Judulnya DI BAWAH TU ASIK MENGGELITIK by Kang Malik

Judulnya di bawah itu asik menggelitik






Kang Malik

Aku sayang kamu karena kamu hitam
Aku cinta kamu karena kamu pahit
Kekuranganmu adalah semangat hidupku,
semangat untuk hadir di sisimu,
sebagai pahlawan pelengkap kekuranganmu.
Kan ku hantarkan gula-gula manis untukmu.
Aku
sayang kamu,
aku cinta kamu.
Kamu yang mengerti aku
Kamu yang jua memahami kekuranganku.
Kamu yang bertahan di sisiku,
meski terkadang kekuranganku hadirkan panas didih di  hidupmu.
Kata bijakmu tak sepahit dirimu.
Kau bisikkan kelembutan ditelingaku,
"Kang Malik.... Aku lah yg paling memahami dirimu....
Aku lah yg paling mengerti akan dirimu....
Kekuranganmu yang serasa panas adalah kayu bakar untk memasak kematangan perasaan kita, kedewasaan kita.
Iya.... kita...., kita berdua... :)
Kang Malik.......
Kaaaaaaaang..........
I Love You......
:) "

Bisikan anggunmu gugah tafakkurku
Melekkan mataku dan suguhkan warna-warna keindahan anugerah Alloh Tuhanku.
Racikan kekurangan dan kelebihan kita ini lah yang ternyata membuat kita bisa meNIKMATi indahnya kebersamaan, indahnya kebahagiaan, indahnya kehidupan.
Keindahan yang sayang kalau dipejamkan.
Racikan suka dan duka yang melebur jadi bahagia.
Racikan yang membuat mata enggan untuk terpejam,
menyisir keindahan demi keindahan  panorama kehidupan.

Hemh....
Kaulah WEDANG KOPI
Proses kimiawi sebuah kepahitan hidup dan manisnya hidup,
kekurangan dan kelebihan yang melebur jadi satu di dalam didihnya air,
menimbulkan senyawa yang menjadi ruh kehidupan dalam kebersamaan.

WEDANG KOPI
WEDANG (ngawe kadang, panggilan persaudaraan, ajakan persahabatan, jalin hubungan, silaturrohm dll). Mulya kan? hehe.
KOPI = Konco Pirang-pirang (banyak teman-temantin. haha. Boleh boleh, berawal jadi teman, lama-lama jodoh dan jadi temantin (pengantin)).
KOPI = KHOFY = SAMAR = MISTERI = RAHASIA (rahasia yang kini telah terbongkar karena ulah mesum (ma'sum,terjaga) Kang Malik yang menelanjangi anu itu (kesamaran).
Ini lah misteri kehidupan, misteri kebahagiaan, yang ternyata teracik dari keadan-keadan  unik yang tumbuh subur di jiwa yang MAKMUR.
Amar yakmuru ... MAKMUURon. Jiwa yang taat diperintah Allah. Jiwa yang teratur dan mau diatur.
'Amaro Ya'mur MA'MUURon. Jiwa yang senantiasa terbangun dan membangun. Jiwa yang memiliki himmah berikhtiyar, semangat berproses dan tidak memuja perkara INSTAN (insting setan) hehe.  ngapain lu? #manggut_manggut? hehe
 WEDANG KOPI , ngWE kaDANG KOnco PIrang-pirang  (Undang sanak saudara, teman, mengusir kesepian karena banyak yang menemani). SILATURRAHM, ajaran agama yang harus kita lestarikan.

Belajarlah dari pesan-pesan Allah yang tertulis dalam bahasa alam.
Tafakkur! "Tafakkaruu fii kholqillaah... wala tafakkaruu... fillaah...!"


BACALAH bahasa alam ciptaan Alloh dengan tata bahasa produk Allah! Agar kita mudah mengenal Alloh.
"IQRO bismirobiikal-ladzii.. kholaq"
Yang tau diri akan mudah tau Alloh, tau skenario indah dari Alloh.
"Man 'arofa nafsahu faqod 'arofa Robbahu"
Skenario Allah untuk memudahkan, bukan menyulitkan.
"Yuriidullaahu bikumul-yusro walaa yuridu bikumul-'usr"
....
Ow....... dalam WEDANG KOPI ada pesan-pesan indah dalam menjalin HUBUNGAN.
Ada yang punya hubungan saudara?
Ada yang punya hubungan persahabatan?
Ada yang punya hubungan guru-murid?
Ada yang punya hubungan kiyai-santri?
Ada yang punya hubungan suami-istri?
Ada yang sudah hubungan suami-istri tapi belum nikah? (ngaku cinta kok ngajak ke neraka. Palsu (pemuja akal asu, eh nafsu) hehe. ).
Apapun hubungan Anda, jangan lupa! Wedang Kopi Kang Malik! Pengen? Dolan neng omahku! Ayo ngopi bareng! haha

Judul ; FILOSUFI WEDANG KOPI
Karya : Kang Malik iki
Hak Cipta : dilindungi undang-undang perasaan orang waras.
Ra keno dibajak/dijiplak.

=======
Kang! gila Sampean? Judul kok di bawah, molak-malik ndak sesuai aturan, kamu nggak dapet penghargaan lho ntar
Jawab:
- Gila yo wis ben, itu gundahmu. Penting publik tergila-gila karena gila saya yang jadi candu-candu rindu. Buktinya; banyak fatayat-fatayat cewek-cewek yang ketagihan dan berteriak' "Kang Maaaalik...... gila gi la gi la gi lagi dong kang....! Ramahin aku lagi.... :( "
Wkwkwkwkwkwk
- Judul molak-malik mau di atas atau dibawah suka-suka aku dong odong2 gak punya udel tapi bodong.
Lha wong yang bikin aku, yo suka-suka aku pake gayaku. Gaya lu, sok sistem atis kedinginan beku fikiran lu hoho :D
- Karyaku sudah diHARGAi para tamu blog yang kaya harga benda dan punnya HARGA diri hehehe. tu pada nulis komentar heheehehe.

Hai kamu!
Iyaaaa... kaaamu.... Yang lagi pegang-pengang HP cengar-cengir.
Dan kamu juga, yang tangannya lagi meraba-raba (ojo ngeres nda! Meraba keyboard).
Kalian baca tulisanku tapi gak mau menghargai aku...?
Hemh. Ra percoyo. hehe




Kang Malik
Share:

4 komentar:

  1. Balasan
    1. Ono mbahe sopo kang?
      Putun mbae ayu tah ora? Hehehehey.....

      Hapus
  2. biar lebih romantis pakai bunga kang, bunganya bisa beli di kita

    BalasHapus
    Balasan
    1. haha. laris manis mbakyu :D http://www.prestisa.com/toko-bunga-papan-duka-cita-cilacap-jual-karangan-bunga-ucapan-happy-wedding-jawa-tengah/

      Hapus

Jika Anda punya info makNYUS terkait posting di atas, silakan Beri Komentar Sebagai: Name/URL alamat FB Anda!
Contoh: http://facebook.com/akangmalik

kangmalik

Diberdayakan oleh Blogger.

Mengenai Kang Malik PasarX.com

Distributor Pertamini - JUAL MESIN POM MINI DIGITAL Purwodadi Grobogan

JUAL PERTAMINI/MESIN POM MINI DIGITAL HARGA MURAH Cash/ Kredit Distributor Pertamini daerah JAWA TENGAH (Purwodadi Grobogan, Demak, ...

Pengikut